Sabtu, 23 Mei 2009

BEA SISWA S3 HABIBIE CENTRE


window.google_render_ad();
Yayasan Sumber Daya Manusia dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Yayasan SDM-IPTEK) membuka kesempatan Beasiswa S3 dalam negeri. Pengajuan beasiswa ini dibuka setiap 2 (dua) kali setahun yaitu Periode bulan Mei dan November
Untuk periode bulan Nopember formulir pendaftaran diajukan paling lambat tanggal 20 Oktober dengan persyaratan beasiswa S3 sebagai berikut:- Usia maksimum 35 tahun.- Tidak menerima beasiswa dari lembaga atau sumber lainnya.- Sudah diterima atau telah mendapatkan surat keterangan diterima dalam program S3 di perguruan tinggi atau lembaga yang berada di Indonesia.- Selama mengikuti program S2, penerima beasiswa S3 harus mendapatkan nilai cum laude atau minimal berada pada peringkat ke-5.- Pendaftar harus menyerahkan dua rekomendasi dari tokoh ilmuwan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.- Pendaftar harus menunjukkan sikap kepemimpinan dalam bidangnya dan memiliki tingkat integritas dan kreatifitas yang tinggi.
Untuk proses pendaftaran dan seleksi, pendaftar harus mengisi formulir pendaftaran secara lengkap disertai dengan dokumen penunjang. Pemilihan penerima beasiswa ditentukan dalam sidang dewan pakar yang telah ditentukan oleh Yayasan.Seleksi dilakukan berdasarkan 5 (lima) kelompok bidang ilmu yakni :1. Kelompok Ilmu Dasar,2. Kelompok Ilmu Kedokteran dan Bioteknologi,3. Kelompok Ilmu Rekayasa,4. Kelompok Ilmu Sosial, Hukum, Ekonomi dan Politik,5. Kelompok Ilmu Filsafat, Agama dan Budaya.
Untuk Beasiswa S3 yang akan diberikan nantinya berupa:- biaya pendidikan (SPP) dan dana studi lainnya,- tunjangan tugas akhir,- tunjangan biaya buku/fotokopi,- tunjangan biaya hidup,- tunjangan biaya transportasi dari daerah ke tempat kuliah (jika saat melamar ada di daerah di luar tempat belajar)
Untuk formulir aplikasi dapat di download di sini

-->
window.google_render_ad();
Related Informasi Beasiswa Scholarship:Centre for Russian, Central and East European Studies (CRCEES) Scholarship 2009Centre for Russian, Central and East European Studies (CRCEES) present you 2009 Master Scholarships University of Glasgow. CRCEES aims toPostgraduate Scholarships/Beasiswa Postgraduate: PhD Studentship on Numerical Weather Prediction of High-Impact Weather, University of Reading, UKAt the Data Assimilation Research Centre, University of Reading (UK) a PhD studentship on “Numerical Weather Prediction of High-Impact Weather” isNanyang University Scholarship for New UndergraduatesUniversitas Teknologi Nanyang Singapura (Nanyang Technological University) memberikan kesempatan beasiswa S1 bagi para calon mahasiswa lulusan setingkat SMU untuk melanjutkanPhD Studentship in The School of Engineering at Cranfield UniversityCranfield is the largest academic centre for postgraduate studies in science and technology in Western Europe. Focused on developing appliedPh.D Scholarship in Computer ScienceThe Expertise centre for Digital Media is a research institute of Hasselt University in Belgium. The research team of aboutFollow any responses to this entry when people search for habibie centre (324), habibie center (105), Habibi center (82), habibi centre (62), beasiswa habibie center (35), beasiswa s3 hukum (17), BEASISWA HABIBIE CENTRE (16), beasiswa s3 (15), beasiswa (15), the habibie centre (14), all (14), BEASISWA HABIBI CENTER (14), cadangpinggan (13), beasiswa S3 Pendidikan (13), "habibie centre" (11), habibie (11), habibie scholarship (11), beasiswa s3 habibie center (9), beasiswa The Habibie Center (9), beasiswa s3 pns (9),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG FORUM ILMIAH GURU KAB. BATANG

Alasan saya membuka blog ini , selain tugas saya sebagai sekbid.pengembangan profesi di Forum Ilmiah Guru adalah juga sebagai salah satu wahana untuk sharing komunikasi tentang kegiatan ilmiah guru yang berkaitan langsung dengan upaya peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Batang. Mulai dari pembicaraan bagaimana pembelajaran berkualitas dilaksanakan, kegiatan MGMP dan Lesson Study, sampai pada bagaimana seharusnya guru membuat Laporan Penelitian Tindakan Kelas. Baik berupa Artikel, Makalah, KTI, dan sebagainya. Dalam blog ini rencana akan saya sajikan semua Naskah PTK hasil LKTI pada kegiatan Forum Ilmiah Guru Tahun 2007 dan 2008. Demikian juga untuk kegiatan-kegiatan lain seperti Lomba Inovasi Pembelajaran, Lomba Keberhasilan Guru dalam Pembelajaran, Lomba Pembelajaran Berbantuan Komputer, dan kegiatan-kegiatan lainnya baik yang di adakan Depdiknas, LPMP, ITSF, dan pihak-pihak penyandang dana penelitian/penggagas lomba lainnya. Saya optimis bahwa sangatlah mungkin guru-guru di kabupaten Batang nantinya mampu berkompetensi dalam kegiatan Ilmiah. Terbukti selama dua tahun mengadakan FIG, wakil dari Batang mampu menyumbang nama harun bagi Pemerintah Kab. Batang. Peserta dari Batang banyak yang memperoleh kejuaraan di tingkat Propinsi. Semua berkat kerja sama dan kinerja yang optimal dari guru dan pengurus FIG Kab. Batang. Trimakasih anda ikut berkarya, mari kita bangun Batang tercinta ini.